Jam Digital Masjid Harga Murah

Jam Sholat Digital untuk Masjid Ismail di Kasihan, Bantul

Kecamatan Kasihan

Kecamatan Kasihan berada di sebelah Utara dari Ibukota Kabupaten Bantul. Luas wilayah Kecamatan Kasihan adalah 3.437,957 Ha. (http://kec-kasihan.bantulkab.go.id). Beberapa desa yang masuk dalam Kecamatan Kasihan yaitu Desa Ngestiharjo, Desa Bangunjiwo, Desa Tirtonirmolo dan Desa Tamantirto.

Kecamatan kasihan ini berbatasan dengan kecamatan lainnya diantaranya Kecamatan Ngampilan disebelah utara, Kecamatan Sewon di sebelah timur, Kecamatan Sewon dan Pajangan di sebelah selatan, dan Kecamatan Pajangan di sebelah Barat.

Penduduk

Kecamatan Kasihan dihuni oleh 15.559 Kepala Keluarga. Jumlah keseluruhan penduduk Kecamatan Kasihan adalah 77.261 orang. Tingkat kepadatan penduduk di Kecamatan Kasihan adalah 2.247 jiwa/Km2. Sebagian besar penduduk Kecamatan Kasihan adalah petani. Dari data monografi Kecamatan tercatat 12.740 orang atau 16,5 % penduduk Kecamatan Kasihan bekerja di sektor pertanian.

Sentra Industri Di Kecamatan Kasihan

  1. Kasongan, Sentra kerajinan gerabah.
  2. Lemah Dadi Bangunjiwo, Sentra kerajinan pahat batu.
  3. Gendeng Bangunjiwo, Sentra kerajinan ukir kulit.

Wisata Budaya Di Kecamatan Kasihan

  1. Pesanggrahan ambarbinangun
  2. Sendang banyu tumpang
  3. Sisa pagar tembok
  4. Masjid dongkelan
  5. Sendang kasihan, petilasan sunan kalijaga

Pembuatan Jadwal Sholat Digital untuk Masjid Ismail Ngestiharjo, Kasihan, Bantul

Alhamdulillah ada lagi sahabat kita yang memesan jam masjid untuk masjid di daerahnya. Tepatnya Masjid Ismail yang berada di Desa Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, D.I. Yogyakarta. Beliau memesan kepada kami sebuah jadwal sholat digital pigura type custom.

Jam masjid digital yang dipesan oleh beliau merupakan permintaan custom berbasis jam masjid type 02 dengan tambahan running text di sisi atas. Sebelah kiri merupakan display Jam dan timer iqomah dan di sisi kanan merupakan kalender dan hari.

Ukuran total dari jam yang dipesan sahabat kita ini berukuran 120 x 60 cm. Ukuran jam masjid yang cukup besar untuk masjid yang cukup besar dan terletak di tengah kota. Pada bagian depan di tutup menggunakan kaca akrilik dengan tebal 1.5 mm yang kuat dan anti pecah. Jam ini pun di hiasi dengan bingkai polos berwarna hitam.

Baca juga “Cara Memilih Jam Masjid

Bingkai hitam memberikan kesan modern dan simple. Desain background yang di dominasi warna hitam dengan tulisan putih. Pada tengah nama masjid juga ditambahkan fitur backlight yang memberikan kesan mewah dan menawan.

Pada bagian box jam masjid menggunakan bahan aluminium yang kuat. Sisi belakang juga dilapisi menggunakan papan melamin yang bisa tahan terhadap kelembaban. Hal tersebut sangat bagus untuk ketahanan mesin jam masjid dalam jangka panjang.

Display utama pada jam tersebut berukuran 2,3 inchi dan display sekunder pada bagian tanggal dan jadwal sholatnya berukuran 1,2 inch. Ukuran display seven segment berwarna merah tersebut bisa terlihat jelas oleh jamaah Masjid Ismail di Ngestiharjo, Kasihan, Bantul.

Jam digital masjid tersebut sudah disesuaikan dengan jadwal adzan di wilayah Bantul. Dalam hal ini berdasarkan ketentuan KEMENAG. Alarm adzan di setel dengan bunyi “beep” sebanyak 5 kali. Setelah alarm adzan berbunyi, dilanjutkan dengan timer otomatis yang di setel selama 15 menit setelah alarm adzan.

Jadwal sholat digital ini disetting dengan mudah menggunakan tombol pada bagian samping box aluminium. Terdapat 3 tombol yang berwarna merah, kuning, dan hijau. Tombol tersebut digunakan untuk menyetting lama jeda iqomah, waktu jam dan menit, tanggal, hari, mode autosleep, mode standby setelah alarm iqomah dan setting tambah dan kurang jadwal sholat.

Lalu bagaimana cara menyetingnya? Mudah, baca artikel mengenai cara setting jadwal sholat digital yang sudah kami sediakan.

Kelebihan lain dari jam digital masjid yang di pesan oleh saudara kita dari Ngestiharjo, Kasihan ini adalah jadwal adzan otomatis tidak akan mereset ulang ketika listrik padam. Keunggulan ini memang memudahkan konsumen kami agar tidak selalu merubah jadwal sholat ketika listrik padam. Masih banyak yang kami temukan produk lain yang tidak memiliki keunggulan ini.

Beliau jamaah dari Masjid Ismail Ngestiharjo, Kasihan ini memesan timer adzan otomatis kepada kami pada tanggal 14 Oktober 2018 dan selesai pada tanggal 23 Oktober 2018. Sembilan hari pembuatan sudah bisa diambil oleh pemesan di toko kami. Semoga bisa menjadi sebuah alat yang membantu Takmir Masjid Ismail yang berada di Ngestiharjo, Kasihan, Bantul. Alhamdulillahirobil’alamin.

Harga Jam Digital Masjid Terbaru :

Alamat Kami :

Toko Running Text

Produksi:
Jl. Perintis Kemerdekaan No. 59, Umbulharjo, Yogyakarta

Cabang 1:
Komplek Masjid An Najah Parakan Temanggung

Cabang 2:
Jl.Wonosari Sambipitu Patuk Gunungkidul

Open: 09.00 – 20.00 WIB